-->

Agen Pengiriman Lion Parcel Genteng-Banyuwangi

Alamat Lion Parcel Genteng Banyuwangi

Alamat Agen Lion Parcel di Genteng
Jl. Hasanudin no. 8, Kel. Genteng Wetan, Kec. Genteng, Kab. Banyuwangi
(depan Dealer Yamaha Siaga Motor Genteng)
Telepon /HP : 0896 2823 0937

Lion Parcel adalah jasa pengiriman paket dan dokumen bertarif murah dengan tujuan seluruh Indonesia dan luar negeri yang merupakan anak usaha dari Lion Air Group.

Layanan Lion Parcel Genteng

REGPACK

atau Regular Package Services. Merupakan layanan solusi cerdas untuk pengiriman ekspres dan murah dengan waktu pengiriman antara 2 sampai 5 hari sampai.

LANDPACK

Yaitu layanan pengiriman ekonomis Lion Parcel via jalur darat memakai Kereta Api Logistik (Kalog) yang merupakan usaha dibidang jasa logistik dan angkutan barang berbasis kereta api.

Dengan Landpack konsumen Lion Parcel bisa kirim barang ke Bandung atau kota lain di Pulau Jawa, hanya dengan biaya hanya 10 ribu per kilo, tanpa syarat berat minimal.

INTERPACK

Jasa pengiriman Lion Parcel untuk tujuan luar negeri melalui layanan International Package Services. Diantara negara seperti Singapore, Taiwan, Malaysia, Hongkong dan lain-lain menjadi target pengiriman luar negeri Lion Parcel.

Untuk mengetahui keberadaan lokasi alamat agen/ point of service Lion Parcel Genteng, Anda bisa menggunakan bantuan Google maps berikut ini.



Informasi alamat agen Lion Parcel di Genteng-Banyuwangi tersebut di atas mungkin saja sewaktu-waktu bisa berubah tanpa sepengetahuan Admin Info Banyuwangi. Bagi Anda pemilik, pengelola atau karyawan dari Lion Parcel di Genteng ingin mengoreksi data yang kurang akurat, silakan hubungi kami melalui Kontak Kami. Dengan senang hati kami akan menerima masukan dari Anda.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter