No telpon nya 0333 631022 jangan di pajang kalau gak bisa pakek pengaduan Di telpon hanya bersuwara ( TELPON ANDA SEDANG DI ALIHKAN DAN DI BATASI PANGGILANNNYA ) 👎
itu nmr telp mending gak usa dipajang. saya mau komplain mengenai meteran saya diganti sama petugas PLN tap KWh saya kenapa gak dikembalikan lg. padahal saya baru isi 100rb dapat 2hari. petugasnya ditelepon juga gak diangkat. ini mau maling apa nipu? PLN tolong kepuasan pelanggan diperhatikan. jangan cuma bisa naikin tarif tapi pelayanannya tidak ditingkatkan juga.
Pak,saya pulang kerja dan mendapati rumah gelap gulita Anehnya, hanya 5 rumah berdekatan yg tidak nyala Yg lainnya normal. Mohon di cek knp, krn no yg dpajang tidak bs dihubungi Saya tinggal di kampung Jagalan, rt 2 rw 3, Rogojampi
Pln rogojampi..tolong segera dikondisikan pemadaman tanpa ada pemberitahuan knp koq pdam ga selesai tolong alasanya apa?disini ada orang meninggal saya tlp koq dialihkan...
PLN bener2 bikin emosi... kemarin uda mati lampu seharia penuh sekarang mati lampu lagi.. maunya apa? itu nomer kalo gak bisa dipake mending telponnya dirongsokin aja..
Selamat siang , mohon maaf sya mau kompleng, masalah penggantian mcb yg kena denda 2jt tanpa ada peringatan, klo memang tdk boleh beli d toko knapa toko" yg jual tdk d sidak knapa hanya pelanggan seperti sya yg tdk tau apa" tanpa peringatan langsung denda, yg saya tau listrik nyala bayar tepat wakatu g pernah telat , lha ini kemaren ada petugas , skrang suruh k kantor tanpa ada peringatan langsung maen denda, Harusnya d beri peringatan terlebih dhalu bru kli tdk d hiraukan kena sanksi
Mohon maaf kepada petugas pln yg terhormat, sya mau komplin, knapa tanpa ada pringatan sya langsung d denda 2jt? Klo memang g boleh beli mcb d toko knpa d jual d toko, knapa yg d sidak hanya pelanggan? Karna sya tdk tau klo tdk boleh ya sya beli karena katanya g apa" apa lagi mcb rusak malam hari, mana mungkin ada petugas pln yg masih standbay, Yg sya syangkan tnpa ada peringatan langsung main denda,d kiro dwet grek d keruk langsung jebul Lek aq ngerti g oleh tku aq yo kiro tuku neng toko Mohon penjelasannya bapak" yg ada d pln, karena sya merasakan d rugikan, setiap bln ada orang ngecek itu jg g omong" apa" padahal sdh mau 1th , Mohon pengertiannya pak
Pengaduan mulai jam 8 malam sampek jam 2 siang belum ada penanganan sama sekali... Mosok mau nunggu 3 hari 3 malam. Pln oh pln... Hari aktif mosok tutup kantornya.
Di wilayah saya sering mati lampu mendadak,saya selaku usaha yang menggunakan fasilitas listrik merasa di rugikan,karna dengan seringnya mati mendadak power supply komputer saya sudah 2x rusak dan harus beli baru,yang lebih parahnya hardisk saya konslet padahal di situ ada data2 penting, sedangkan kalau saya telat bayar hari saja udah dapet surat pemutusan.
mana yang katanya mitra masyarakat dan melayani masyarakat,bukanya membantu malah membebani.
mohon mf,,,untuk pindah tarip apa saratnya pak?
ReplyDeleteNo telpon nya 0333 631022 jangan di pajang kalau gak bisa pakek pengaduan
ReplyDeleteDi telpon hanya bersuwara ( TELPON ANDA SEDANG DI ALIHKAN DAN DI BATASI PANGGILANNNYA ) 👎
Sangat sangat betul sekali
DeletePLN rogojampi payah dan lamban melayani pengaduan masyarakat
ReplyDeleteitu nmr telp mending gak usa dipajang.
ReplyDeletesaya mau komplain mengenai meteran saya diganti sama petugas PLN tap KWh saya kenapa gak dikembalikan lg. padahal saya baru isi 100rb dapat 2hari. petugasnya ditelepon juga gak diangkat. ini mau maling apa nipu? PLN tolong kepuasan pelanggan diperhatikan. jangan cuma bisa naikin tarif tapi pelayanannya tidak ditingkatkan juga.
Rumah gw di putus listrik emng gw bayar telat brpa bulan.. Tu no buang aj ke sampah klo gak bsa di hubungi.
ReplyDeleteSudah hampir satu jam listrik perumahan puri padam, mohon segera di tindak lanjuti
ReplyDeletePak,saya pulang kerja dan mendapati rumah gelap gulita
ReplyDeleteAnehnya, hanya 5 rumah berdekatan yg tidak nyala
Yg lainnya normal.
Mohon di cek knp, krn no yg dpajang tidak bs dihubungi
Saya tinggal di kampung Jagalan, rt 2 rw 3, Rogojampi
Nomor tlp nya mending di buang saja. .Ditelpon malah dialihkan.. Listrik di daerah kami gumirih padam sudah hampir 4 jam.
ReplyDeletePln rogojampi..tolong segera dikondisikan pemadaman tanpa ada pemberitahuan knp koq pdam ga selesai tolong alasanya apa?disini ada orang meninggal saya tlp koq dialihkan...
ReplyDeletePLN bener2 bikin emosi...
ReplyDeletekemarin uda mati lampu seharia penuh sekarang mati lampu lagi..
maunya apa?
itu nomer kalo gak bisa dipake mending telponnya dirongsokin aja..
Pln yg terhormat!!!delok padam maneh koq ga onok pemberitahuan!iki onok wong loro!butuh uv!!!ngene nek bayar telat langsung pedot
ReplyDeleteMosok setiap hari pemadaman tok... Gak apa apa listrik mati ... .. Gimana ya. .. .
ReplyDeleteSelamat siang , mohon maaf sya mau kompleng, masalah penggantian mcb yg kena denda 2jt tanpa ada peringatan, klo memang tdk boleh beli d toko knapa toko" yg jual tdk d sidak knapa hanya pelanggan seperti sya yg tdk tau apa" tanpa peringatan langsung denda, yg saya tau listrik nyala bayar tepat wakatu g pernah telat , lha ini kemaren ada petugas , skrang suruh k kantor tanpa ada peringatan langsung maen denda,
ReplyDeleteHarusnya d beri peringatan terlebih dhalu bru kli tdk d hiraukan kena sanksi
Mohon maaf kepada petugas pln yg terhormat, sya mau komplin, knapa tanpa ada pringatan sya langsung d denda 2jt? Klo memang g boleh beli mcb d toko knpa d jual d toko, knapa yg d sidak hanya pelanggan? Karna sya tdk tau klo tdk boleh ya sya beli karena katanya g apa" apa lagi mcb rusak malam hari, mana mungkin ada petugas pln yg masih standbay,
ReplyDeleteYg sya syangkan tnpa ada peringatan langsung main denda,d kiro dwet grek d keruk langsung jebul
Lek aq ngerti g oleh tku aq yo kiro tuku neng toko
Mohon penjelasannya bapak" yg ada d pln, karena sya merasakan d rugikan, setiap bln ada orang ngecek itu jg g omong" apa" padahal sdh mau 1th ,
Mohon pengertiannya pak
Nomer pln kok gak kenek di hubungi Lapo dipajang si
ReplyDeletePengaduan mulai jam 8 malam sampek jam 2 siang belum ada penanganan sama sekali...
ReplyDeleteMosok mau nunggu 3 hari 3 malam.
Pln oh pln...
Hari aktif mosok tutup kantornya.
Di wilayah saya sering mati lampu mendadak,saya selaku usaha yang menggunakan fasilitas listrik merasa di rugikan,karna dengan seringnya mati mendadak power supply komputer saya sudah 2x rusak dan harus beli baru,yang lebih parahnya hardisk saya konslet padahal di situ ada data2 penting,
ReplyDeletesedangkan kalau saya telat bayar hari saja udah dapet surat pemutusan.
mana yang katanya mitra masyarakat dan melayani masyarakat,bukanya membantu malah membebani.